Aplikasi KUDO : Semua Bisa Jadi Pengusaha Profesional

No Comments

Hai, kamu, iya kamu yang lagi nyari usaha atau kerjaan, lagi pusing cari modal buat usaha, keuntungan penjualan terlalu kecil ? atau mau nambah pendapatan sampingan, atau yang lagi iseng-iseng sambil menyelam minum jus, dan dapat uang aha! kamu sangat beruntung baca artikel ini. Kenapa eh kenapa? Karena siapapun kamu, kamu bisa jadi pengusaha. Kamu siap jadi pengusaha?
Semua bisa jadi pengusaha dan ini adalah cara mudah menjadi pengusaha tanpa modal,iya gak pake modal (uang) paling minimnya adalah modal kejujuran dan kepercayaan pelanggan kepada anda. Caranya cukup daftar jadi agen KUDO kamu siap meraup untung dari berjuta produk yang sudah KUDO siapkan untuk kamu. Model kerjanya sangat sederhana, install aplikasi KUDO, daftar jadi Agen, masbro dan mbak e siap untuk berjualan dimanapun dan kapanpun.

Aman gak nih? nanti setelah dibayar barang yang dipesan malah gak sesuai dengan yang dipesan atau jangan-jangan gak nyampe ke alamat yang dituju?



Untuk keamanan bertransaksi tetap lebih aman, masbro dan mbak e gak perlu takut untuk bertransaksi dengan KUDO atau agen KUDO, soalnya yang menjamin barang sampai ke alamat yang dituju adalah agen KUDO. Dalam hal ini agen KUDO adalah penjual offline atau perantara antara KUDO dengan konsumen. Agen KUDO itu bisa siapa saja diri sendiri, teman kampus, saudara, tetangga, tukang ojek depan rumah atau yang lainnya. Cukup bayar tunai kepada agen KUDO, pelanggan tinggal tunggu barangnya atau konfirmasi SMS, email hasil transaksi pembayaran barang atau pembelian pulsa, tagihan dll dari KUDO.


Kudo adalah singkatan dari Kios untuk Dagang Online, atau dalam bahasa sehari-harinya toko untuk menjual barang secara online. Nah, berarti sama saja kan dengan toko online pada umumnya? Eits, tunggu dulu, ada yang berbeda dari KUDO. KUDO tidak menjual barang langsung kepada pembeli, namun yang menjual barang adalah agen KUDO. KUDO menyediakan tempat dan produk yang akan dijual, bila berdasarkan contoh diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa Pak Monang berperan sebagai KUDO, dan semua produk-produk KUDO dapat dibawa kemana-mana, karena jualan ala KUDO ini cukup dengan menggunakan gadget atau tablet terus sambil ngapain aja bisa jualan. Dengan KUDO semua waktu jadi berharga, karena bisa jadi pundi-pundi rupiah.
KUDO juga menyiapkan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menjadi pengusaha, mulai dari menyediakan produk, mengirim pesanan, tracking pengiriman, tersedia komisi sampai catatan transaksinya lengkap dan transparan. Pokoknya tinggal jualan aja dan gak perlu repot mikirin yang lain-lain, fokus jualan dan dapatkan komisi dan berbagai keuntungan lainnya dari KUDO.


Produk yang tersedia dan bisa dijual ada banyak. Berikut list kategori produknya: Kupon & Voucher, Pulsa, Bayar Tagihan, Pendaftaran GRAB, Handphone & Aksesoris HP, Aksesoris Kamera, Sparepart Kamera, Tas & Case, Kamera & Video, Perlengkapan Studio, Remote & Trigger, Spy Cam, Komputer& Aksesoris Komputer, Fesyen Anak, Fesyen Muslim, Fesyen Pria, Fesyen Wanita, Dekorasi Rumah, Elektronik Rumah Tangga, Elektronik Umum, Pembersih Rumah, Perawatan Pakaian, Perlengkapan dapur, Furnitur & interior, Furnitur Dapur & ruang makan, Furnitur kamar tidur, Furnitur ruang bayi, Furnitur ruang depan, Furnitur ruang kerja rumah, Furnitur ruang tamu, Kamar Tidur, Aksesoris tempat tidur, Outdoor dan kebun, Bohlam lampu dan komponen, Peralatan Dapur, Peralatan kamar mandi, Perawatan Rumah, Alat Tulis, Gembok & Kunci Pengaman, Payung, Perabotan, Perkakas, Perlengkapan Peliharaan, Alat Kecantikan, Alat Kesehatan, Personal Care, Self Defense, Suplemen Kesehatan & Pelangsing, Bahan Makanan, Bahan Mentah, Kuliner Nusantara, Makanan Ringan, Cemilan / Snack, Makanan Kaleng, Kering dan Kemas, Produk Susu, Perlengkapan bayi & balita, Ibu Hamil & Menyusui, Onderdil Mobil, Aksesoris Mobil, Produk Perawatan Mobil, Batu cincin, Aksesoris & Perkakas, Bahan Batu Akik, Pakaian anak laki-laki, Pakaian anak perempuan, Perlengkapan bayi, Mainan, Stroller & Walker, Hobi & Keterampilan, equipment & Tools, Travel, Wisata Domestik, Wisata International, dan masih banyakkkk lagi untuk info lengkapnya silahkan ke tautan berikut untuk lihat daftar lengkap produk KUDO.




Keuntungan Menjadi Agen KUDO

Nah, gitu dong ada kesempatan koq gak diraih. Oke masalah komisinya memang bervariasi kalau saya sebut disini rasanya gimana gitu, nanti jadi gak kejutan lagi. Makanya buruan daftar dulu jadi agen KUDO. Dijamin menguntungkan. Oh iya jika masbro, mbak e, mak e, pak e ingin menjadi agen KUDO silahkan menggunakan kode referal saya saat pengisian formulir pendaftaran : Aqk8b7pklik untuk mendaftar KUDO, menggunakan kode referal saya juga boleh loh, bukan berarti pendaftar akan menjadi downline saya, setiap agen KUDO adalah pengusaha bebas. Kode referral adalah sebuah bentuk apresiasi calon agen atas informasi usaha, bisnis tentang KUDO, bahwa anda memperoleh informasi ini dari pemilik kode referral tersebut. Saling menguntungkan.

AYO DAFTAR SEKARANG JUGA 



Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post