WYSIWYG Web Builder

No Comments

Apakah yang dinamakan dengan WYSIWYG, WYSIWYG merupakan singkatan dari What You See Is What You Get yang artinya bahwa "apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat" istilah ini biasa digunakan dalam perkomputeran, semisal, kita telah membuat sebuah file dari MS.Word, nah apa yang kita lihat pada layar komputer kita itulah yang nantinya akan kita dapat ketika kita cetak. Itulah makna dari WYSIWYG. 

Namun pada kesempatan ini saya hanya akan terfokus pada WYSIWYG Web Builder, aplikasi apakah itu? jadi WYSIWYG Web Builder merupakan salah satu aplikasi pembuat website maupun blog. Aplikasi ini akan membantu kita membuat blog sesuai dengan apa yang kita inginkan, semisal membuat blog atau website pribadi maupun kantor, dll. Kita bisa mengolah bentuk dan fitur-fiturnya sesuai yang kita inginkan, bisa langsung mengedit web/template yang sudah ada melalui fitur-fitur dari aplikasi ini, maupun dengan kode html atau css. Apabila kita dapat menguasai aplikasi ini dengan baik maka kita akan mempunyai web yang menakjubkan dengan tema atau template sesuai kehendak kita. 

Mengapa kita menggunakan aplikasi ini? apakah tidak ada aplikasi yang lainnya? 

Jawabannya adalah banyak aplikasi sejenis dan besar kecilnya kapasitasnya pun berbeda-beda, akan tetapi saya lebih memilih aplikasi ini karena simple dan tidak terlalu besar kapasitasnya. Sebenarnya aplikasi lain banyak yang lebih simple tapi kapasitasnya tergolong besar, dan ada juga aplikasi yang kapasitasnya lebih kecil namun harus dengan menguasai html dan css yang mungkin ribet bagi sebagian orang. Namun aplikasi yang ini bisa kita menggunakan html dan css, bisa juga hanya dengan mengandalkan fitur-fitur yang telah disediakan di dalam aplikasi ini. Dan


yang pastinya kapasitasnya tidak terlalu besar.

Ok langsung saja, jika kamu ingin membuat website atau tema blog kamu sendiri silahkan download aplikasinya disini. Dan pelajari aplikasinya, maka ketika kamu telah menguasai, kamu akan mendapatkan website atau blog versi kamu sendiri. 

"Apa yang kamu lihat itulah yang kamu dapat"

 Password rar : referensiuntukmu.blogspot.co.id
Download full version disini