Cara Instal Whaff Rewards di Gadget Android

No Comments



Punya gadget android? mau dapat dolar dari android anda? beberapa aplikasi ini mungkin bisa anda coba, kalau tidak suka ya tinggal diuninstall aja, mudahkan.

Beberapa aplikasi yang menghasilkan dolar dari android :
- Whaff Rewards
- Tapporo
- AdQues
- Top Cash
- Cash Pirate

        Itulah aplikasi-aplikasi penghasil dolar yang paling ngetren sekarang ini. Tapi yang paling saya suka adalah aplikasi yang pertama, Whaff Rewards namanya. Jadi yang akan saya bahas hanya aplikasi whaff rewards saja. Apa sih aplikasi whaff rewards itu? aplikasi whaff rewards adalah aplikasi yang akan memberikan reward atau imbalan bagi pengguna OS android yang sudah menginstal aplikasi whaff tersebut. Nah apa sekedar itu saja? tidak, Whaff rewards juga akan menambah imbalan apabila kita dapat melaksanakan tugas-tugas yang disediakan oleh aplikasi tersebut, seperti jika kita menginstal aplikasi atau game yang disarankan dalam aplikai whaff rewards dan mempertahankannya hingga beberapa hari sebagaimana yang tertuliskan pada aplikasi tersebut serta membukanya minimal 2-4 menit perharinya, sampai selesai batasan waktunya, maka reward kita akan bertambah. Ada juga dengan memainkan game yang terdapat pada whaff tanpa perlu kita menginstalnya dan jika sudah mencapai poin yang telah ditentukan maka reward kita pun akan bertambah. 

OK, mungkin sekedar itu saja langsung kita bahas bagaimana cara menginstal whaff di gadget android. Sebelumnya apa yang diperlukan sebelum menginstal aplikasi whaff pada gadget android?

- Jelas gadget android dong. Selain android belum bisa.
- Akun Facebook, belum punya silahkan daftar dulu di sini
- Akun Paypal, apa itu paypal dan gimana cara daftarnya klik di sini untuk saat ini saya belum punya    ulasan sendiri tentang paypal di blog saya. Nanti akan saya ulas lebih lanjut.
- Yang terakhir koneksi internet

Cara menginstal whaff
- Buka Google Play pada gadget android anda.












- Setelah terbuka cari aplikasi whaff pada kolom pencarian.


- Pilih yang paling atas kemudian instal aplikasinya.




- Setelah aplikasi ini sudah berhasil diinstal,buka aplikasinya lalu login menggunakan akun facebook    anda.


- eits jangan sampai aplikasinya ditutup dulu yah sebelum mengisi gambar seperti ini




Perhatian !!! Jangan Sampai Salah Kesempatan hanya satu kali


Isikan dengan kode ini CV86180, kode apa sih itu?

Itu adalah kode invite (undangan) saya yang akan memberikan anda dolar pertama senilai $0,30, trus nanti ditambah lagi tanda terima kasih dari whaff karena sudah menginstal aplikasi whaff rewards mencapai $0,10 - $0,20 lumayan kan langsung dapat $0,50 kalau tidak memasukkan kodenya ya cuma dapat tanda terima kasihnya saja senilai $0,10 - $0,20. Kode invite merupakan kode yang saling menguntungkan yaitu untung bagi pemilik kode untung juga bagi pengguna kode sama kok sama-sama dapat $0,30, simbiosis mutualisme (saling untung).

Nah itulah cara menginstal Whaff Rewards pada gadget android anda, ulasan lain tentang whaff akan saya tambahkan lagi nanti. Terima kasih telah berkunjung.